Nella Kharisma Membuat Event Yamaha Endurance Festival Semakin Meriah

Nella-Kharisma-Membuat-Event-Yamaha-Endurance-Festival-Semakin-Meriah

Berbagai event Yamaha selalu ditunggu-tunggu oleh para komunitas pencinta motor maupun khalayak umum. Bagaimana tidak, event-event yang berlangsung beberapa tahun lalu saja berlangsung secara meriah. Hal ini tentu saja menimbulkan antusiasme masyarakat dalam mengikuti rangkaian acara yang diadakan oleh Yamaha. 

Tahun ini, sebagai salah satu perusahaan yang menjual produk motor terbanyak di Indonesia, Yamaha kembali mengadakan event bertajuk Yamaha Endurance Festival yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 September 2019 mendatang di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat. Event yang satu ini diadakan tentu saja untuk memenuhi keinginan para pencinta balap motor dan juga memajukan dunia balap di Indonesia. 

Dengan adanya festival di tahun kedua ini, maka para racing enthusiast bisa berkumpul dalam satu waktu dan tempat. Tidak hanya berkumpul, mereka juga bisa dengan mudah menyalurkan hobi dan kegemarannya sebagai bukti atas pembangunan budaya balap ketahanan di Indonesia tercinta ini. 

Tidak seperti tahun sebelumnya, gelaran Yamaha Endurance Festival kini memiliki peraturan yang berbeda untuk aktifitas balap motor. Durasi yang sebelumnya diberlakukan selama 1 jam dan 1,5 jam, kini diubah menjadi 2 jam. Durasi tersebut tentu saja berlaku bagi semua peserta, baik dari kelas professional &community 250 maupun community 155. Untuk prosedur startnya itu sendiri, pihak panitia masih memberlakukan gaya Le Man Style yang cukup unik. 

Agar lebih memeriahkan acara, maka tim panitia Yamaha Endurance Festival mengundang salah satu penyanyi papan atas, Nella Kharisma. Dengan adanya pelantun “Konco Mesra” tersebut, maka tidak menutup kemungkinan acara akan smakin seru dan menghibur. Peserta tidak hanya bisa mengikuti lomba balap motor saja, tetapi bisa juga joged bersama dengan peserta lainnya. 

Selain mengadakan panggung hiburan yang akan diisi oleh Nella Kharisma, pihak panitia juga memanjakan pesertanya dengan mengadakan doorprize dan juga merchandise bagi mereka yang beruntung. Selain itu, para peserta juga berkesempatan untuk mengikuti acara test ride di lokasi acara dan berpeluang untuk mendapatkan undian hadiah berupa logam mulia dalam bentuk emas. 

Cuaca sirkuit Sentul yang begitu panas tentu saja bias membuat para penonton tidak betah berlama-lama, apalagi bagi mereka yang membawa anak-anak maupun orang tua lansia. Namun, hal tersebut bukanlah perkara yang harus dikhawatirkan. Di lokasi event, terdapat beberapa tempat untuk berteduh, salah satunya yaitu booth kuliner yang menyediakan berbagai macam jenis makanan dan minuman. Selain itu, pihak panitia juga menjajakan es krim gratis bagi 1000 pengunjung yang beruntung. 

Pada kesempatan yang sama, pihak Yamaha juga menyediakan program service gratis atau free service bagi para pengunjung untuk semua jenis merk sepeda motor Yamaha. Hal ini tentu saja bisa menjadi kabar baik bagi Anda yang sama sekali belum menyervice motor selama berbulan-bulan. Selain itu, tersedia juga promo special untuk pembelian sepeda motor di area festival sekaligus diskon sebesar 20% untuk seluruh produk aksesoris dan apparel resmi dari Yamaha. 

Yuk segera datang dan saksikan kemeriahan acara Yamaha Endurance yang akan diselenggarakan sebentar lagi. Ajak teman, saudara, serta orang-orang terdekat lainnya untuk turut menyaksikan keseruan acara ini. Ada Nella Kharisma juga, lho! So, tunggu apalagi? Segera kunjungi Yamaha Endurance Festival pada tanggal 15 september di Sentul International Circuit, Bogor. 

0 Response to "Nella Kharisma Membuat Event Yamaha Endurance Festival Semakin Meriah"

Posting Komentar