Kredit Motor Jadi Lebih Mudah dengan Moladin, Klik Langsung Cair

Kredit-Motor-Jadi-Lebih-Mudah-dengan-Moladin-Klik-Langsung-Cair

Sudah banyak orang yang merasakan kemudahan kredit motor melalui moladin.com, Situs motor online yang satu ini memang mampu memberikan pengalaman membeli motor jadi lebih mudah, cepat, dan praktis tanpa perlu keluar rumah dan memakan banyak tempat. Hanya tinggal klik, pengajuan kredit motor Anda bisa langsung cair dalam waktu singkat. 

1. Ajukan Kredit dan Isi Form 

Cara pengajuan kredit juga cukup mudah, Anda hanya perlu pergi menuju halaman utama aplikasi atau website dan pilih motor yang ingin dimiliki dengan jangka waktu yang diinginkan. Situs motor online yang satu ini sudah mengelompokkan produknya berdasarkan brand dan spesifikasinya sehingga Anda dapat lebih mudah menemukan motor yang diinginkan. 

Setelah itu, Anda hanya perlu klik ajukan kredit yang berada di bagian bawah tabel cicilan. Setelah itu akan muncul formulir data diri yang perlu Anda isi. Pastikan isi dengan benar ya termasuk kode referal-nya. Sebab jika data yang Anda masukkan tidak benar, risikonya proses pengajuan kredit motor Anda tidak akan diproses ke depannya. 

Tak hanya itu saja, ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari kode referal yakni cashback bagi pembeli baru dan komisi bagi yang membagikan kode referral jika proses pengajuan kredit diterima. Anda akan mendapatkan cashback sebesar 200 ribu dan orang yang memberikan kode referal juga akan mendapat komisi sebesar 200 ribu. Lumayan bukan? 

2. Survei dan Verifikasi 

Jika formulir pengajuan kredit Anda sudah disetujui maka pihak Moladin akan langsung menghubungi Anda. Biasanya mereka akan mengkonfirmasi apakah benar Anda kendaraan dengan spesifikasi yang tertera pada formulir. Setelah proses verifikasi selesai tahapan selanjutnya adalah proses survei langsung yang akan dilakukan oleh pihak surveyor. 

Jika semua data sudah terverifikasi maka mereka akan menjadwalkan survei langsung ke lokasi yang akan dilakukan oleh pihak surveyor ke kantor atau rumah Anda. Anda hanya perlu berikan informasi kapan Anda bisa disurvei dan mereka akan langsung pergi ke lokasi. Dengan begitu proses pengajuan kredit motor yang Anda ajukan dapat segera diproses dan disetujui. 

3. Motor dan STNK akan Segera Dikirim 

Jika proses pengajuan kredit Anda sudah disetujui maka kendaraan impian Anda akan langsung dikirim dan diantar ke rumah Anda. Sedangkan untuk plat motornya akan dikemudian hari yang biasanya akan memakan waktu 7 jam kerja setelah proses pengajuan kredit Anda diterima. Bahkan STNK dan BPKB juga akan segera dikirimkan begitu proses selesai. 

Beli sepeda motor secara kredit di Moladin cukup mudah dan praktis bukan? Tak heran jika situs ini sering jadi pilihan terbaik sebab Anda hanya tinggal duduk manis saja dan kendaraan impian dapat sampai ke tangan. Bahkan proses pengiriman kendaraannya juga tak membutuhkan biaya tambahan lainnya. Cukup menguntungkan bukan? 

Agar pengajuan kredit dapat segera diproses, jangan lupa untuk melengkapi berbagai dokumen yang dibutuhkan. Dokumen tersebut antara lain seperti KK asli, KTP asli, bukti penghasilan baik slip gaji atau Surat Keterangan Usaha (SUIPP), dan bukti kepemilikan rumah baik itu PBB, rekening air, rekening telepon, ataupun rekening listrik. 

Sudah terbukti bukan jika ada banyak sekali kemudahan yang ditawarkan jika Anda membeli sepeda motor secara kredit di moladin.com. Jadi bagi Anda yang ingin memiliki kendaraan baru namun ingin membelinya secara kredit, ajukan sekarang juga hanya di Moladin. Proses mudah, cepat cair, dan banyak promo menarik yang menanti Anda.

0 Response to "Kredit Motor Jadi Lebih Mudah dengan Moladin, Klik Langsung Cair"

Posting Komentar