Mengenal Game-Game Terbitan Megaxus, Publisher Game Terbaik di Indonesia

Mengenal-Game-Game-Terbitan-Megaxus-Publisher-Game-Terbaik-di-Indonesia

Anda yang menyukai dunia game, mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Megaxus. Namun bagaimana Anda yang masih awam dengan dunia game? Tenang, disini kita akan membahas tentang salah satu publisher game online yang paling besar dan bisa dibilang jajaran terbaik yang ada di Indonesia. 

Apa itu Megaxus? 

Portal game yang berdiri sejak tahun 2006 silam ini sukses menelurkan game-game terbaik yang menjadi incaran para gamer profesional. Menurut data terbitan tahun lalu, pengguna aktif game ini mencapai 19 juta orang dengan total 300 ribu unduhan dalam aplikasi. Tentunya, visi publisher satu ini yang tidak terfokus pada penjualan dan bertujuan memperkenalkan budaya Indonesia ke dunia game ini bisa dibilang terpenuhi. 

Kini, portal game ini tidak hanya menjadi wadah para gamer kreatif tanah air, namun juga memberi kesempatan kepada generasi muda untuk menjadi pembuat dan pengembang game yang handal serta profesional. Inilah mengapa, game keren ini seolah tidak pernah kehabisan ide dan inovasi dalam menelurkan game-game terbaiknya. 

Game-Game Terbitan Megaxus 

Ada beberapa game besutan Megaxus yang wajib Anda mainkan dan juga Anda ketahui. Game-game tersebut adalah :

1. Fatal Raid SEA Invasion 

Game baru besutan publisher satu ini sangat menarik dimainkan. Pasalnya, Anda bisa merasakan sensasi mengalahkan musuh dengan berbagai senjata terbaik dan fokus sebagai first person shooter. Jadi tidak hanya Anda sendiri, Anda akan bisa bermain dengan banyak gamer dari seluruh dunia. 

Diceritakan, game ini bertema pada kiamat karena invasi zombie. Banyak pembantaian yang terjadi di jalanan kota yang bernama Kota Nova. Namun tenang saja, ada pasukan elit yang memerangi zombie tersebut. Mulai dari senjata, level dan mode permainan, hingga upgrade, semua disediakan pengembang. Tentunya, Anda makin tidak sabar memainkan game dengan grafis tinggi ini, bukan? 

2. Audition AyoDance 

Bagi Anda yang suka menari, silahkan mendownload game ini. Game berbasis online dengan dance battle dan kebolehan adu lagu ini sangat menarik dimainkan. Mulai dari genre hip hop R&B, sampai pop techno ada disana. Selain itu, penyanyinya pun tidak hanya dari Indonesia saja, melainkan juga dari mancanegara. 

Banyak jenis permainan disini. Mulai dari grafis karakter yang lucu, animasi yang memukau, hingga gerakan dance romantis bisa Anda mainkan. Satu yang menarik, disini Anda bermain game untuk menemukan cinta sejati melalui tarian lho. Lucu, ya? 

3. Combo Rush 

Berbincang soal Combo Rush, Anda yang penyuka game action puzzle RPG sangat pas memainkan permainan satu ini. tidak hanya memiliki keunikan cerita, namun game ini menyajikan tantangan dengan strategi memutar otak yang keren. Tidak hanya membantu mengupgrade skill, Anda juga perlu mengumpulkan banyak hewan peliharaan yang kuat untuk mempertahankan barisan di medan pertempuran. 

4. Game Bakso Horor 

Anda penyuka bakso? Anda juga penyuka cerita misteri? Jika iya, maka sudah kewajiban Anda untuk mendownload dan memainkan game bakso horor satu ini. Tentunya, banyak keseruan yang bisa Anda dapatkan disana. 

Disini, Anda akan berperan menjadi tukang bakso yang harus melayani para pembeli. Yang menarik, pembeli disini bukan dari kalangan manusia, melainkan dari kalangan hantu. Anda juga tidak berjualan di siang hari, melainkan harus berjualan di malam hari. Bagaimana? Benar-benar game yang memacu adrenalin, ya. 

Demikian ulasan mengenai game-game seru yang diluncurkan Megaxus. Anda yang hobi bermain game harus mendownload game-game diatas. Rasakan keseruan permainan besutan publisher keren tanah air ini.

0 Response to "Mengenal Game-Game Terbitan Megaxus, Publisher Game Terbaik di Indonesia"

Posting Komentar