Chrissy Teigen Tinggalkan Snapchat Gara-Gara Polling Aneh soal Rihanna

Aplikasi media sosial Snapchat saat ini sedang menjadi perbincangan hangat karena kasus skandal yang melibatkan Rihanna. Penyanyi asal Barbados tersebut menuntut Snapchat atas permainan “Would You Rather?” yang melibatkan namanya dan mantan kekasihnya, Chris Brown.

Sekadar informasi, Snapchat baru-baru ini mengeluarkan permainan “Would You Rather” untuk menambah keseruan bagi para penggunanya. Dalam sebuah pertanyaan, mereka membuat pertanyaan pilihan apakah lebih memilih untuk menampar Rihanna atau memukul Chris Brown.

Snapchat pun merugi besar karena aksi ini. Saham mereka langsung anjlok dan beberapa pengguna memutuskan untuk berhenti menggunakannya, termasuk istri John Legend, Chrissy Teigen.
Dalam Twitternya, Chrissy mengatakan bahwa ia telah meninggalkan aplikasi Snapchat karena beberapa hal. Salah satu yang digarisbawahi adalah kasus Rihanna seperti yang sudah dijelaskan di atas.

“Aku berhenti menggunakan Snapchat. Updatenya, keluhan konstan dari orang-orang yang tidak dapat menemukan akunku, ditambah lagi dengan jejak pendapat Rihanna, tidak bagus,” ketusnya.

Rihanna sendiri sempat mengecam aksi Snapchat melalui postingan di Instagram Story miliknya. Pelantun lagu Work tersebut bahkan sangat menyayangkan bahwa Snapchat begitu bodoh harus memasukkan pertanyaan jajak pendapat seperti itu di dalam aplikasinya.
“Aku tadinya tidak terlalu mempedulikannya, tapi aku tahu kalian tidak sebegitu bodohnya!” kata Rihanna.

“Ini bukan tentang perasaan pribadi, karena aku tidak memiliki itu… tapi semua perempuan, anak-anak, dan laki-laki pernah menjadi korban kekerasan di masa lalu dan terutama orang-orang yang belum berhasil keluar dari rasa traumanya. Kalian membuat kami kecewa! Memalukan! Tak usah kalian meminta maaf,” kecamnya lagi.

Snap Inc sendiri langsung mengeluarkan pernyataan maaf mereka kepada Rihanna. Mereka bahkan akan melakukan investigasi langsung terhadap munculnya jajak pendapat tersebut.

0 Response to "Chrissy Teigen Tinggalkan Snapchat Gara-Gara Polling Aneh soal Rihanna"

Posting Komentar