5 Keuntungan Belanja Online Saat Ramadan, Banyak Promonya!

5-Keuntungan-Belanja-Online-Saat-Ramadan-Banyak-Promonya

Apa aktivitas yang sangat Anda tunggu saat Ramadan? Bagi Anda yang doyan belanja, belanja sahur atau ngabuburit saat belanja online pasti jadi salah satu hal yang paling ditunggu. Daripada bengong menunggu waktu buka, tentu lebih mending isi waktu dengan belanja kebutuhan online. Belanja online saat Ramadan pun punya keuntungan tersendiri, yang gak boleh dilewatkan begitu saja.

1. Promo Belanja yang Melimpah Ruah

Namanya saja bulan penuh berkah, tentu saja promo yang dihadirkan oleh toko online di bulan Ramadan ini tak main-main. Beragam promo, misalnya seperti potongan harga barang hingga puluhan persen bisa Anda nikmati setiap harinya di bulan Ramadan. Umumnya nih, promo besar-besaran diberikan di waktu sahur dan juga saat ngabuburit, jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Salah satu situs belanja online yang hadirkan penawaran promo kala sahur dan ngabuburit di Ramadan ini adalah orami.co.id. Orami di antaranya menghadirkan promo berupa potongan harga hingga 40 persen untuk setiap pembelian perlengkapan bayi. Bagi Anda para ibu atau pun bapak muda, sangat direkomendasikan untuk belanja perlengkapan bayi dengan harga terjangkau di orami.co.id.

2. Bisa Hemat Anggaran Belanja

Dengan adanya promo yang diberikan, tentu saja Anda bisa menghemat pengeluaran yang cenderung meningkat saat Ramadan. Misalnya saja, Anda bisa beli barang dengan harga setengah lebih murah, karena dapat belanja sahur berupa diskon 50 persen. Anggaran yang semula telah disiapkan, bisa Anda alokasikan untuk sedekah atau pun belanja kebutuhan lain yang dibutuhkan.

3. Sama Sekali Tak Menguras Tenaga

Saat bulan puasa, tentu Anda jadi lebih cepat lelah. Bayangkan jika Anda harus blusukan ke dalam pasar, untuk mencari barang belanjaan. Terlebih lagi jika harus antre panjang, karena memang banyak orang yang belanja saat Ramadan. Daripada menguras tenaga seperti itu, tentu akan lebih nyaman jika Anda belanja online, dengan hanya duduk diam di rumah tanpa harus mengeluarkan energi.

4. Belanja Online Sambil Bersedekah

Banyak penjual yang mengalokasikan sebagian keuntungan dari penjualan barang dagangannya untuk disedekahkan ke orang yang membutuhkan. Jadi, saat Anda membeli barang tersebut, Anda pun sudah ikut serta menyumbang dana untuk hal baik tersebut. Selain kebutuhan yang tercukupi, Anda pun secara tak langsung juga ikut meningkatkan kesejahteraan hidup orang lain.

5. Mengisi Waktu Kosong Saat di Rumah

Usir kebosanan Anda saat berpuasa di rumah dengan belanja online. Cari toko online yang jual kebutuhan yang Anda inginkan dengan harga murah. Anda juga bisa mulai baju lebaran untuk dipakai oleh keluarga besar. Daripada bengong dan tidur seharian sambil menunggu waktunya buka, mendingan belanja online saja.

Itulah tadi 5 keuntungan yang bisa Anda peroleh jika belanja online saat Ramadan. Kala Ramadan, ada begitu banyak promo yang ditawarkan, khususnya belanja sahur dan juga ngabuburit. Anda yang malas harus keluar rumah dan menghabiskan tenaga untuk belanja di pasar, langsung belanja di toko online saja.

0 Response to "5 Keuntungan Belanja Online Saat Ramadan, Banyak Promonya!"

Posting Komentar