Honda Punya Jazz Baru Buat Pebalap di Indonesia

Sangat konsisten mengikuti ajang balap ternama Indonesia, Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) dengan menggelar One Make Race Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challange, PT Honda Prospect Motor (HPM) mengeluarkan mobil balap baru. Bersama tim Honda Racing Indonesia, mobil Honda Jazz versi balap tersebut akan digunakan dalam ISSOM 2018 di Sirkuit Internasional Sentul, 25 Maret 2018.

Melihat dari keseluruhan tubuh luarnya, ada cukup perbedaan dari All New Honda Jazz balap tahun 2014. Mulai dari stiker yang lebih dinamis warna merah dan putih khas Honda, grill depan bernuansa sporty, serta bemper depan dan belakang dengan diffuser yang mampu meningkatkan aerodinamika mobil.

"Sejak dulu, DNA balap telah menjadi bagian dari Honda yang diwujudkan dalam produksi mobil bertenaga. Fun-to-drive dan cocok digunakan di sirkuit," kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM di Sentul, Minggu (25/3/2018).

"Kami yakin kehadiran New Honda Jazz terbaru dapat mendukung tim Honda Racing Indonesia untuk meraih gelar juara tahun ini," tambahnya.

Dikesempatan yang sama, Jonfis juga memaparkan kekonsistenannya HPM ke ajang balap adalah untuk mencetak pembalap handal muda di Indonesia. "Mencetak pembalap itu butuh bertahun-tahun lamanya. Butuh konsistensi. Oleh karena itu kita terus konsisten," ujarnya.

"Melalui kompetisi ini juga kami berharap dapat mengembangkan lebih banyak bakat pembalap muda di Indonesia. Kami ingin menekankan bahwa olahraga balap sebenarnya bisa dilakukan oleh siapa saja yang memiliki bakat dan semangat bertanding. Kami menunggu bintang-bintang baru di dunia balap Indonesia," tutup Jonfis. 

0 Response to "Honda Punya Jazz Baru Buat Pebalap di Indonesia"

Posting Komentar